Sunday, November 15, 2015

keperjakaanku diambil pacar pertamaku

hai semuanya ,perkenalkan aku iqbal misaki aku akan menceritakan kisah
nyataku, dan aku baru menceritakan ini untuk pertama kali di blog
ini,langsung aja yaa,,,,,

aku gak tau aku bisa menjadi seperti ini,mungkin karena dari dulu aku
tlah di tinggal ayahku,dia menikah lagi di saat aku masih dalam
kandungan,Kejadianya saat aku melihat sosok bapak itu sangat tampan dan
aku selalu ingin tidur dalam pelukannya,tapi itu tak akan mungkin
terjadi.Tapi setan tak pernah diam tuk mengganggu manusia,awalnya aku
tidur bareng pamanku ya lumayanlah, tapi aku suka cium bau badanya yang
seperti wangi yakul,hingga pada saat tidur dengan dia aku raba raba
selangkanganya dan aku menemukan kontolnya yang masih lemas,aku mulai
buka CDnya ,dan aku udah menggenggam kontolnya,awalnya aku deg degan
takut dia bangun dan marah tapi aku mulai kecup kontol itu hingga lama
kelamaan semakin keras,tapi aku juga takut sekali karena dia orangnya
darah tinggi,tapi lama kelamaan aku suka banget karena wangi nya yang
mampu membuat aku tergoda,tapi tiba tiba dia mulai bergerak dan bertanya
"ngapain kamu? aku hanya menjawab "gak apa apa koq,' langsung aku tidur
lagi takut dia marah lagi,dan kejadian seperti itu terjadi dengan kakek
temenku,dan yang lainya, dengan alasan ingin di ajarin coli,heheheheeh
modus.hingga akhirnya aku ke jakarta

nah karena aku udah punya fb aku mencari teman teman gay di fb tapi
waspada dan mencari yang dewasa pastinya,dan yang aku suka itu bapak
bapak cina berkacamata hehehehe,oya lanjut yaa,,nah setelah pulang dari
jakarta aku dapat kenalan bapak bapak dari tanggerang namanya TEUKU
RIANSYAH,kita ketemuan di BSD city, dan saat dalam perjalanan karena aku
di bonceng dia,tapi tangannya selalu meraba raba kontolku dari depan
padahal aku malu takut ketauan orang orang,nah setelah nyamapai di
kunciran di rumah kos kosan kayaknya khusus gitu deh,lanjuut,
setelah di kamar langsung dia cium mulutku aku hanya mengikuti karena
jujur aku baru kali ini ciuman bareng gay beneran,dia langsung buka
bajuku dan celanaku ,dan dia langsung sedot kontolku ohhhh nikmatnya
kayak di langit ke 7,dia langsung nyuruh aku entot pantatnya awalnya
aku ragu karena ini pertama kali aku ngentot dengan anal,tapi pas di
depan lubang bless langsung masuk semua soalnya aku langsung paksa in
dan dia hanya merintih kesakitan "pelan pelan ya de kontolmu gede
banget sih " ahh biasa aja koq yah aku kan gak tau kan baru pertama kali
ml heheheheh,"yaudah ayo genjot yang kenceng biar ayah enak" iya yah
,langsung aku genjot" ahh ahh ahh enak banget yah" aku hanya bisa
meracau keenakan,dan dia juga meracau tak karuan ,dan lama kelamaan aku
tak kuat menahan ada yang mau keluar dan croooooth pejuku muncrat di
pantatnya, langsung dia balik badanku "giliran ayah yang tusuk ya?" aku
gak mau yah aku belum siap << yaudah isep aja kontol ayah , dan aku
langsung sedot kontolnya dan dia pun keenakan tapi aku gak bisa bernapas
karena kontolnya sama dengan kontolku dan dia menekan kepalaku dan lama
kelamaan kocokan mulutku makin cepat dan AHHHHH croooth pejunya
membanjiri mulutku ,rasanya aneh pait dan gurih,dan setelah itu aku
nonton di wtc ,sekitar jam 6 dia sms kamu nginep aja di rumah pak ramon
dan layani dia juga,ok deh yah kataku, dan pas di rumah pak ramon
menyambutku dan malam itu aku cuman bisa 2 ronde karena dia gak kuat
mlawan kontolku katanya,hehehheheh

setelah aku di kampung aku dapat kenalan di fb namanya UJANG TURYADI
kita sering telponan dari poagi sampai malam,dan kita jadi pacaran
karena kita saling cocok,

pada bulan november 2011 kita ketemuan di cisalak depok,awalnya aku gak
percaya karena dia ganteng banget dan yang paling aku suka dia itu
berkacamata heheheh,

tapi dia langsung bawa aku ke puncak CILOTO ,disana kita sewa villa dan
pas masuk dia langsung cium bibirku dan aku sambut dengan lembut
tangannya langsung melucuti pakaianku, aku pun tak ingin kalah ku
peloroti pakaiannya hingga keluar kontolnya yang imut langsung dia emut
kontolku katanya baru kali ini aku lihat kontol kamu dan enak banget
rasanya sweety,aku hanya tersenyum dan cium bibirnya lagi,dia langsung
ingin aku tusuk pertamanya agak seret karena kita hanya pake ludah dan
kontolku dan lumyan gede,tapi dengan ludah yang bayak akhirnya masuk
juga aku langsung genjot dengan kencang dan dia hanya mendesah ahh ahh
ahh enak banget sweety,dan lama kelamaan pejuku mucrat di anusnya,dan
dia langsung meludahi tangannya dan di tempelin di anusku,aku hanya
ingin menjerit karena takut tapi aku juga ingin memberikan dia
keperjakaanku dan aku ingin membuktikan aku sayang banget ma dia,walau
kontolnya yang kecil tapi karena aku gak pernah di jebol susah juga
rasanya kayak terbakar perihh banget,tapi aku tahan hingga aku nangis
tapi lama kelamaan bisa masuk semua,aku pikir seperti di cerita cerita
kalau lama kelamaan enak tapi kenyataannya tidak,aku masih mersakan
perih hingga akhirnya dia mucratin pejunya di anusku,dan kita mengulangi
hingga 10 ronde dan aku hanya di tusuk 2 x ,hinnga paginya aku dan dia
berfoto dan kita beli kenang kenangan yaitu gelang hitam hingga kita
putus karena ternyata aku hanya selingkuhanya saja tapi sampai kapanpun
aku akan pakai gelang ini untuk membuktikan cintaku yang tulus hingga
aku menemukan cintaku yang lain, maaf jika ceritanya kurang bagus karena
aku masih belajar mohon koment nya ya sob

No comments:

Post a Comment